Eksistensi Pela Gandong Sebagai Civic Culture Dalam Menjaga Harmonisasi Masyarakat Di Maluku. SOSIO DIDAKTIKA: Social Science Education Journal Vol. 5 No. 2 2018, 35-46 |
Mengembangkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Sekolah Dasar Melalui Implementasi Model Pembelajaran Sosial Inkuiri. Jurnal Pedagogika dan Dinamika Pendidikan. Vol. 4, No. 1, April 2016 (42-56) |
The Development Of Design Model Of Conflict Resolution Education Based On Cultural Values Of Pela. Jurnal Cakrawala Pendidikan. Vol 3, 2017/10/28. |
Peran Guru dalam Pembelajaran Resolusi Konflik Berbasis Nilai Budaya Pela di Kota Ambon. SOSIO DIDAKTIKA: Social Science Education Journal, 6 (2), 2019 |
Proceedings of the 1st International Conference on Social Sciences Education -” Multicultural Transformation in Education, Social Sciences and Wetland Environment” (ICSSE 2017). |
Peranan Kepemim-pinan Masyarakat dalam Penyelesaian Konflik Sosial di Kota Masohi Tahun 1999. |
Peran Guru dalam Pembelajaran Resolusi Konflik Berbasis Nilai Budaya Pela di Kota Ambon. 2019 JURNAL SOSIO DIDAKTIKA: Social Science Education Journal 6 (2), 83-95 |
Implementasi Pembelajaran Tematik Terintegrasi di Sekolah Dasar dalam Kurkulum 2013. (2014). Seminar Nasional” Prospek Scientific Thinking dan Pengembangan Mutu Pendidikan Guru Sekolah Dasar” |
Penggunaan Model Inkuiri Sosial Terkait Dengan Peningkatan Kecerdasan Sosial Pada Mata Pelajaran IPS di SD. Jurnal Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan. 2021/5/11. |
Penerapan Model Value Clarification Technique (VCT) Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD Muhammadiyah Ambon. Pedagogika: Jurnal Pedagogik dan Dinamika Pendidikan,Vol.9,No.2,Oktober 2021(87-102) |
Pemanfaatan Aplikasi Ruang Guru Berbantuan Zoom Cloud Meeting Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar. Research and Development Journal Of Education Vol. 8, No. 1, April 2022, Pp: 80-92. |